Rabu, 24 Oktober 2012

Sepeda Alfa Romeo Stradale




Sepeda Alfa Romeo Stradale

Rincian Merek

Alfa Romeo Stradale: Sebuah sepeda mimpi.

Sebagai ringan sebagai kepakan sayap. Seperti elegan sebagai kupu-kupu. Secepat angin.

Ini adalah Alfa Romeo Stradale, olahraga super yang menggabungkan desain eksklusif, teknologi mutakhir dan kinerja puncak. Hanya apa yang Anda harapkan dari sebuah kendaraan Romeo Alfa nyata. Tapi kali ini bukan mobil. Kita berbicara tentang sepeda, mampu menyampaikan perasaan ringan dan dinamisme.

Alfa Romeo Stradale berwarna merah dan hitam, untuk mewakili aspek ganda Alfa zig-zag logo ular, dengan warna abu-abu yang meluas, yang memberikan bentuk nada mabuk dan unik dengan bakat Italia sangat pasti.

Garis frame didasarkan pada pengembangan ukuran Alfa Romeo perisai, dengan posisi semua-maju naik tepatnya seperti itu mobil Alfa Romeo.

Struktur terbuat dari paduan aluminium dengan garpu dalam serat karbon yang hanya mengungkapkan dirinya melalui dalam slot khas yang biasanya mengapit perisai di kendaraan, di sini disajikan dalam versi aslinya.

Hasilnya adalah sebuah sepeda dengan desain yang lembut dan bersih. Kuat dan kompak, Alfa Romeo Stradale menyajikan konsep olahraga yang tidak biasa di mana kenyamanan dan keanggunan datang bersama-sama.

Alfa Romeo Stradale seharga sebesar € 1.690. Bingkai asli gunung setang yang dapat disesuaikan tingginya untuk penanganan lebih mudah, Veloce Ultra Torque crankset CT, Ergopower terintegrasi kontrol Bar datar, 28-palang roda dan dua kali-penggunaan pedal, yang membuatnya sepeda yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Tujuan penggunaannya sebenarnya sehari-hari, seperti namanya, namun Alfa Romeo sepeda yang dijual di toko-toko sepeda terbaik di Italia, Eropa, Asia dan Amerika Serikat serta di Mirafiori Motor Village of Turin dan semua dealer Fiat Group Spa di dunia. Layanan purna jual tersedia dari sepeda-proshops di kota-kota, yang menyediakan pelanggan dengan layanan iklan yang hoc untuk produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar