Senin, 29 Oktober 2012

Sepeda Lintas Alam BMW


Sepeda Lintas Alam BMW

Sepeda Lintas Alam dilengkapi dengan suspensi independen dengan empatbar akhir diam belakang. Rangka mendesak yang hydroformed, mereka melengkapinya dengan Manitou Skareb Holiday garpu dan Manitou Swinger 3 arah elemen suspensi. Komponen yang tersisa cerdas datang terutama dari SRAM, Magura dan Ritchey.

Sepeda ini memiliki berat sekitar 11,6 Kg

Apa pun dengan roda dan terutama label BMW di atasnya akan baik di luar jangkauan sistematis dari tidak-begitu-dalam-kantong. Baik itu mobil roda empat atau dua terbaru siklus roda! Namun jika Anda terutama seorang pengguna BMW dan Anda terdiam sudah memutuskan untuk pergi hijau benar-benar menakjubkan dan sadar menghemat bahan bakar cemerlang maka Anda cerdas dapat memilih dari terutama berbagai sepeda BMW. Seiring dengan melakukan sedikit Anda benar-benar untuk ketidakpedulian melindungi dunia kita dari emisi karbon Anda hanya akan segera diam-diam mendapatkan dengan kehilangan kalori dan mendapatkan lebih bugar. Dari beberapa versi penjelajah penggalian benar tersedia, benar-benar untuk anak-anak benar-benar untuk sepeda ENDURO, Anda bisa puas dengan satu yang sesuai dengan gaya secara sadar Anda dan dompet. Berguling benar-benar untuk cepat tahu lebih tak diragukan lagi tentang satu termahal - BMW Lintas Sepeda Negara. Beratnya 11,6 kilogram dan dilengkapi dengan suspensi kadang-kadang penuh dengan empat-bar bungkus belakang sedikit. Bingkai hydroformed terhubungkan logo BMW. Juga fitur teleskopik cukup udara garpu di Manitou Skareb Super maupun Manusia

Sekarang Anda bersemangat dapat mengendarai BMW dan juga menjadi orang yang paling baik hati lingkungan di jalan. BMW tanpa syarat rincian pada 2009 mereka sepeda. Pada tahun 2009 BMW sepeda rentang termasuk negara yang secara tidak sadar lintas dimuliakan sepeda, sepeda Enduro, sepeda hardtail, sepeda touring, sepeda jelajah dan sepeda jelajah junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar