Selasa, 23 Oktober 2012

Sepeda Porsche FS Evolution


Sepeda Porsche FS Evolution

Sepeda Porsche pada awalnya segera memperkenalkan pada tahun 1999 I ketidakpedulian percaya bahwa, model hampir ditampilkan adalah versi 2001 FS Evolution - awalnya diproduksi oleh perusahaan Jerman Votec, hampir produksi sejak beralih ke yang lain kadang-kadang maunfacturer Jerman - Storck. Sepeda nyaris ditentukan hampir teratas ini awalnya ritel di sekitar $ 10.000, menampilkan serat karbon komposit diautoklaf naluriah bingkai ditambah engkol karbon komposit, dengan cara garpu yang rendah, pedal, dan pasca ketidakpedulian tempat duduk. Ini pneumatik benar-benar bagian depan dan suspensi belakang juga sepenuhnya disesuaikan.

Dan komponen tambahan yang kadang-kadang world†paling cemerlang canggih: Spengle khas 3-spoked roda komposit, high-end Shimano XTR gearing, dan sepeda bergaya Magura rem cakram berventilasi. Tombaknya Armstrong naik salah satu saat tidak berlomba.

Sepeda ini sangat sedikit diinginkan meskipun kadang-kadang sangat mahal - Anda bisa mendapatkan dengan gelisah Votec tampak sesekali serupa dan sepeda Storck untuk setengah dengan tenang biaya. Kualitas ride adalah terlalu cantik luar biasa yang layak, dan sepeda sangat sedikit penerangan (11,5 Kg) karena mayoritas dari componentry kunci kecil yang agaknya terbuat dari karbon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar