Selasa, 23 Oktober 2012

Sepeda Honda RN01


Sepeda Honda RN01

Sepeda disebut RN01 Honda dan sepeda tim untuk honda g-lintas tim, yang greg minnaar, Matti lehikoinen dan baru-baru brendan fairclouth. Pada dasarnya gearbox yang merupakan derailleur dan kaset dalam kotak (fakta menarik: gearbox sebagian besar (atau jargon: gigi sistem transmisi internal) yang dibuat oleh sr Suntour), meskipun honda menjaga semua, dari geometri untuk bobot komponen ke SANGAT rahasia gearbox. Hal yang paling keren tentang gearbox itu adalah bahwa Anda dapat menggeser gigi sementara bergerak bebas, sehingga Anda dapat memberikan gas keluar dari gilirannya segera.




Dalam sebuah wawancara dengan Mike van Zyl (Mike adalah mekanik Greg Minnaar ini), ia mengatakan bahwa hanya karbon showa pengaturan garpu bernilai $ 20 000 dan hanya CASING dari gearbox bernilai $ 30 000, sehingga sepeda yang harus mencapai jauh di atas $ 50 000 . Jika saya bisa membelinya, saya tidak akan, sebagai komponen yang sangat rapuh. Mike mengatakan bahwa berkali-kali greg istirahat pengaturan garpu (saya membenci karbon) dan biasanya lubang tusukan batu di casing gearbox! Kemudian Mike hanya pergi kembali ke van dan mendapatkan yang baru. Jika mereka kehabisan garpu, komponen dan casing gearbox, mereka hanya memanggil honda jepang dan mereka mengirim lebih!! (berharap aku naik untuk tim g-lintas!)

Honda baru-baru mengadakan acara agen yang sangat diam, namun beberapa informasi bocor keluar. Honda mengatakan mereka ingin membawa model yang lebih murah dari sepeda ke dalam produksi dan ke pasar. Sepeda akan disebut RN01G, tapi semua ini tentang produksi sepeda adalah rumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar